Rabu, 04 Februari 2009

Pendidikan Dinas Ahli K3 Umum

Sudah lama tidak melakukan postingan diblog ini. Selama 12 hari melakukan perjalanan dinas ke kota Bogor.


Pada kesempatan ini saya mencoba melakukan perjalanan melalui darat dari kota Padang ke kota Bogor. Mungkin sebagian orang akan menyangka ini sebuah perjalanan yang melelahkan, tapi bagi saya justru sebaliknya, karena saya dapat melihat pemandangan dari propinsi lain yang ada selama ini.
Keindahan cukup terasa sewaktu melakukan penyeberangan dari Bekahuni ke Merak. Udara sore itu cukup cerah sekali.Waktu 2,5 jam tak terasa karena saya begitu menikmati keindahan pemandangan laut yang ada.



Hingga di Kota Bogor saya masih tetap mengingat keindahan alam tersebut, Dinginnya kota Bogor pada malam hari menyadarkan saya akan tujuan perjalanan ini. Persiapan stamina dan kosentrasi untuk pelatihan esok hari dirasa lebih perlu.
Malam itu saya sampai di wisma Askes di Cisarua.
Hingga esok hari saya bergabung dengan para peserta lainnya, jumlah peserta 15 orang yang terdiri dari berbagai perusahaan dan instansi. Perkenalan dari dari masing - masing peserta menambah rasa kekeluargaan. Pada acara ini terasa banyak tambahan pengetahuan pada diri saya, secara kedinasan menambah wawasan manajemen dan secara pribadi menambah pergaulan dan mempelajari cara pola pikir para peserta lainnya.
Saya hanya bisa berharap semoga saja apa yang didapat pada saat ini bisa berguna bagi semuanya.






3 komentar:

  1. Anonim12.22

    jalan2 ke bogor pak,,
    knp ga naik pesawat aja

    BalasHapus
  2. Tulisan yang menarik,pak


    Salam kenal

    LQ

    BalasHapus