Kamis, 26 Februari 2009

2 LAPANGAN

Hari Sabtu itu saya tidak masuk kantor karena memang kegiatan dinas diliburkan, saya sengaja tidur sampai puas. Sambil memanjakan diri dan berbaring menonton acara berita di televisi, tiba – tiba datang teman sekantor saya.
” Pak, kenapa handphone nggak di jawab ?” katanya.
Saya lihat, Wow ada beberapa panggilan tak terjawab dan beberapa SMS
” Sorry coy, handphonenya kemaren dalam keadaan silence jadi lupa mengaktifkannya ke posisi normal lagi” jawab saya.
Kemudian Dia mengajak saya untuk bermain golf. Saya pun bergegas untuk mempersiapkan diri ke Lapangan Golf .
Diperjalanan dia mengajak ke Lapangan Golf Gadut dulu, karena katanya Putter miliknya lagi diperbaiki disana.
Sampai disana kami langsung menuju driving range tempat temannya yang memperbaiki Putter. Karena menunggu saya iseng – iseng melakukan driving ball.
Setelah habis 100 bola, keringat segar ikut meluncur. Segar rasanya apalagi di tambah segelas teh manis panas.














Setelah itu kami meluncur ke Lapangan Golf Indarung . Jaraknya cukup dekat sekitar 2 – 3 kiloan dari Lapangan Golf Gadut. Disana kami mulai menikmati lapangan hijau. Setelah lama tidak bermain di Indarung, sepertinya banyak keindahan alam yang membuat suasana terasa nyaman, indah dan asri.
Pemandangan alam dilapangan golf dilatar belakangi oleh Pabrik PT Semen Padang dan beberapa peninggalan sejarah pada zaman penjajahan.
Permainan tidak tuntas sampai 18 hole karena pada hole 13 hari mulai hujan. Kami segera meluncur ke club house.
Karena hujan tidak kunjung reda maka kami segera pulang. Cukup sudah, week end hari ini saya bisa main di 2 lapangan yang berbeda. Puaaaaas deh....

















3 komentar:

  1. Anonim15.15

    asiiiiiikkkk,,,, jd seger lg donk ^_^

    BalasHapus
  2. hebat eui olahraganya golf

    BalasHapus
  3. haha... mang om bisa main golf???
    olahraga itu yang elit dong om... kaya' pacu karung gitu...

    hm... blognya keren... tapi secara teknis masih ada kekurangan...
    keep update!!

    BalasHapus