Selasa, 07 April 2009

Award dari negara minyak

Untuk ke dua kalinya saya mendapat award di blog ini. Award ini diberikan oleh satu - satunya bloger yang berasal dari negara minyak / Brunei Darussalam, yang sering mengunjungi blog saya. Nama panggilannya BIE.
Saya mengucapkan terima kasih kepada BIE yang telah mempercayakan award ini, dan saya juga minta maaf karena baru hari ini saya buat postingan ini padahal award ini sudah didapat minggu lalu. Bagi saya lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.Sudah menjadi tradisi tongkat award ini harus diserahkan juga pada bloger yang lain. Pada kesempatan ini saya telah memilih secara selektif ( kaya terima pegawai yah )untuk melanjutkan tradisi yang unik dan menarik ini. Yang teripilih adalaaaaaaaaah :

1. easybingo with sedonna ... you are my best friend.

2. Coretan dinding kamar... supaya blognya jangan diposting becana melulu, saya takut melihat gambarnya.

3. Riding the horse .. hello my friend, keep share and blogging, i see good articel in your post.

4. LEIZLMARIE... nice to see you

5. SIMPLE HOME .. i am still waiting your visit.. how are you ?

6. Aprijunaidi.. hahaha ba a kaba sanak, tolong di karajo an PR ko yoh, agiah tau ka urang rumah, kalo lah sapuluh award nyo dapek rantang ciek, yoh.

7. Regiehonesty .. untuak adaik uda nan kamek, pulang lah lai jan lamo - lamo bana di pakan tuh, rajin - rajin baraja yoh, jan baraja mambuek blog se.hahahahaha.

Demikanlah nama - nama orang - orang yang akan bekerja pada waktu pemilu nanti . Sedangkan ketentuan postingannya adalah,



1.The winner can put the logo on his/her awesome blog.

2.Link the person you received your award from.

3.Nominate at least 7 other blogs.

4.Put links of those blogs on yours.

5.Leave a message on the blogs of those you've nominated.

Semoga saja awards ini semakin mempererat silaturahmi kita semua. OK Good Luck








1 komentar:

  1. halo boss tarimo kasih ala maagiah ambo award, mudah-mudahan uda tambah sukses. award nyo ala ambo pasang, tapi syarat-syarat nyo alun awak karajokan. mungkin beko lah.

    Tarimo kasih uda,

    BalasHapus